SAMSUNG LED TV 32 Inch - UA32J4003 - Hitam, garansi RESMI SAMSUNG Harga Rp. 2.350.000

September 22, 2018



#SAMSUNG #Inch #UA32J4003 #Hitam #garansi #RESMI #SAMSUNG SAMSUNG LED TV 32 Inch - UA32J4003 - Hitam, garansi RESMI SAMSUNG led, led zeppelin, led lights, led lighting, lederhosen, ledger, led zeppelin songs, led bulbs, led tv, led light bulbs, led headlights, led flashlight

SAMSUNG LED TV 32 Inch - UA32J4003 - Hitam
Samsung kembali menghadirkan LED TV dengan spesifikasi dan teknologi yang tak kalah canggih dari pada pendahulunya. Samsung 32" LED TV - UA32J4003 - Hitam hadir dengan layar berukuran 32" yang mampu menyajikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan sekaligus menegangkan. Dengan desain yang minimalis nan elegan, Samsung LED TV ini sangat cocok untuk mempercantik ruang keluarga Anda sekaligus melengkapi quality time bersama keluarga.

Wide Colour Enchancer Plus
TV LED persembahan dari Samsung ini hadir dengan kualtas gambar yang mengagumkan lewat fitur Wide Colour Enchancer Plus yang ditawarkannya. Disempurnakan dengan teknologi Hyper Real, Samsung LED TV ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi HD dan kualitas yang lebih jernih dan tajam.

Clear Motion Rate (CMR)
Samsung menyempurnakan kualitas gambar yang mereka hadirkan melalui fitur Clear Motion Rate (CMR) yang digunakan sebagai standar baru untuk mengukur tingkat kejelasan dari TV. Dengan standar CMR 100 Hz, TV LED ini mampu menampilkan gambar dengan detail yang sangat baik, terutama untuk gambar yang bergerak cepat.

Audio Handal
Tak hanya unggul pada sektor visualnya, LED TV persembahan dari Samsung ini juga didukung dengan teknologi audio besutan DTS Studio Sound yang mampu memberikan sensasi menonton layaknya di bioskop, sehingga audio yang dikeluarkan mampu menyebar ke segala arah dan terdengar lebih realistis.

Konektivitas
Untuk melengkapi aktivitas menonton Anda, TV LED persembahan dari Samsung ini dilengkapi dengan port HDMI dan USB yang dapat Anda gunakan untuk menonton DVD kesayangan Anda.

Detail:
- DTS Studio Sound
- Port HDMI & USB
- Resolution 1366 x 768
- Size 32 inchi
- Hyper Real Engine
- Clear Motion Rate 100

Harga : Rp. 2.350.000



Cek Promo



Tags : samsung, samsung phones, samsung galaxy s9, samsung tv, samsung account, samsung note 9, samsung galaxy s8, samsung magician, samsung s9, samsung cloud, samsung tablets, samsung refrigerator





keywords: led, led zeppelin, led lights, led lighting, lederhosen, ledger, led zeppelin songs, led bulbs, led tv, led light bulbs, led headlights, led flashlight tv guide, tv listings, tvline, tv shows, tv stands, tvtropes, tv guide listings, tv tonight, tv online, tv ratings, tv series, tvland

Previous
Next Post »
0 Comment SAMSUNG LED TV 32 Inch - UA32J4003 - Hitam, garansi RESMI SAMSUNG Harga Rp. 2.350.000