TV LED 17" ICHIKO S1798 USB (MOVIES) HDMI VGA AV Harga Rp. 775.000

July 13, 2019



#1734 #ICHIKO #S1798 #40MOVIES41 #HDMI TV LED 17" ICHIKO S1798 USB (MOVIES) HDMI VGA AV led, led zeppelin, led lights, led lighting, lederhosen, ledger, led zeppelin songs, led bulbs, led tv, led light bulbs, led headlights, led flashlight

NOTE : STOCK YG TERSEDIA SEKARANG TIPE 1798

Nikmati pengalaman menonton TV yang sesungguhnya dengan Ichiko S 1798. Dengan desain yang modern dan kokoh, TV LED dengan bentang layar 17 inchdari Ichiko ini menghadirkan berbagai fitur fungsional yang menarik dan canggih. Nikmati berbagai acara dan film bersama teman dan keluarga Anda dan rasakan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Desain Mewah dan Elegan
Ichiko menghadirkan televisi dengan desain klasik yang tampak elegan. Dibalut dengan warna hitam yang solid dan menawan, televisi ini dapat menyempurnakan desain ruangan tamu ataupun ruang keluarga Anda. Bentuknya yang tipis menambah kesan mewah pada televisi ini.

Tampilan memukau
Ichiko S 1798 mengusung layar LED yang memiliki resolusi tinggi. Televisi ini mampu menampilkan gambar dalam kualitas HD yang lebih jelas dan tajam sehingga Anda bisa menikmati film kesukaan dengan lebih puas. Ditambah lagi dengan bentang layarnya yang sebesar 17inch, menonton pun jadi lebih seru.

Konektivitas
Untuk mendukung pengalaman multimedia agar lebih menyenangkan, tersedia slot USB 2.0, port VGA, AVdan port HDMI yang dapat digunakan untuk menampilkan file multimedia Anda. Adanya slot ini memungkinkan Anda untuk menampilkan foto ataupun memutar lagu yang ada dalam USB.

USB Movie / HDMI / PC / FULL HD Ready
Keluaran terbaruSangat komplit dapat memutar Video dan Audio hampir semua jenis file•Video: dat, mpg, mpeg, ts, trp, tp, mp4, rmvb, mkv, divx, avi, asfAudio: MP3, AC3, EAC3, AAC, HEAACJuga dapat digunakan sebagai monitor komputer / PC•Design stylish dan menarik.

SPESIFIKASI :
Bisa langsung play movie dr usb,desain stylish dan menarik
Layar : 17 Inch beresolusi Full HD 1080
Port : USB movie, HDMI, dan PC
File Video : dat, mpg, mpeg, ts, trp, tp, mp4, rmvb, mkv, divx, avi,asf
File Audio : MP3, AC3, EAC3, AAC, HEAAC
1 x Unit LED TV 17" ICHIKO
1 x unit remote
1x KARTU GARANSI RESMI 1 TAHUN

Harga : Rp. 775.000



Beli Sekarang



Tags : tv guide, tv listings, tvline, tv shows, tv stands, tvtropes, tv guide listings, tv tonight, tv online, tv ratings, tv series, tvland





keywords: led, led zeppelin, led lights, led lighting, lederhosen, ledger, led zeppelin songs, led bulbs, led tv, led light bulbs, led headlights, led flashlight 17"

Previous
Next Post »
0 Comment TV LED 17" ICHIKO S1798 USB (MOVIES) HDMI VGA AV Harga Rp. 775.000