tv samsung led 32 inch ua32fh4003r khusus gojek/grab (Bandung) Harga Rp. 2.150.000

August 25, 2019



#samsung #inch #ua32fh4003r #khusus #gojekgrab #40Bandung41 tv samsung led 32 inch ua32fh4003r khusus gojek/grab (Bandung) samsung, samsung phones, samsung galaxy s9, samsung tv, samsung account, samsung note 9, samsung galaxy s8, samsung magician, samsung s9, samsung cloud, samsung tablets, samsung refrigerator

Deskripsi
SAMSUNG LED TV 32 Inch - UA32FH4003

Nikmati gambar yang mempesona dengan Samsung LED TV UA32FH4003. Teknologi Wide Color Enhancer Plus memungkinkan Anda untuk menikmati hasil gambar seperti warna asli objek tersebut. Ditambah dengan teknologi filter noise, gambar yang dihasilkan akan menjadi lebih jernih. Anda juga dapat merasakan sensasi menonton bola seperti di dalam stadion dengan Sport Mode yang berada pada Samsung LED TV UA32FH4003 ini.

More Vibrant Color
Samsung mendedikasikan diri untuk meningkatkan kualitas gambar terbaik untuk Anda. Dengan teknologi Wide Color Enchancer Plus, anda akan mendapatkan detail warna seperti warna asli bahkan menampilkan detail warna yang tersembunyi.

Filtering Noise
Rasakan kejernihan gambar yang menakjubkan dengan Analog Noise Filter dari Samsung LED TV UA32FH4003. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan kualitas gambar Anda dengan menghilangkan visual noise dari udara dan kabel itu sendiri. Sekarang, Anda dapat menikmati film favorit Anda dengan gambar yang jernih.

Watch Sports in the Best Way
Rasakan sensasi nyata menonton seperti berada di dalam stadion. Dengan fitur Soccer Mode Anda dapat menyaksikan pertandingan bola favorit Anda dengan gambar yang tajam. Membuat Anda seakan-akan melihat warna rumput hijau yang asli. Anda juga dapat memperbesar bagian tertentu pada layar agar dapat menonton dengan jelas. Didukung dengan efek suara multi-surround membuat Anda merasakan euforia seperti berada di bangku penonton.

Watch Movies From Your USB
Tonton film favorit Anda dengan layar lebih besar dan suara menakjubkan dari Samsung UA32FH4003. Dengan ConnectShare Movie, Anda dapat menggunakan USB atau HDD untuk menikmati film atau mendengarkan lagu favorit Anda. Anda hanya perlu mencolokan perangkat Anda kedalam TV.

selain grab/gojek:
https://www.tokopedia.com/dyfabandung/tv-samsung-led-32-inch-ua32fh4003r-selain-gojek-grab

Harga : Rp. 2.150.000



Cek Diskon



Tags : tv guide, tv listings, tvline, tv shows, tv stands, tvtropes, tv guide listings, tv tonight, tv online, tv ratings, tv series, tvland







keywords: samsung, samsung phones, samsung galaxy s9, samsung tv, samsung account, samsung note 9, samsung galaxy s8, samsung magician, samsung s9, samsung cloud, samsung tablets, samsung refrigerator led, led zeppelin, led lights, led lighting, lederhosen, ledger, led zeppelin songs, led bulbs, led tv, led light bulbs, led headlights, led flashlight

Previous
Next Post »
0 Comment tv samsung led 32 inch ua32fh4003r khusus gojek/grab (Bandung) Harga Rp. 2.150.000